Selasa, 23 Desember 2008

Saham dan Rupiah Sepi

JAKARTA, RABU — Saham-saham di Bursa Efek Indonesia Rabu (24/12) siang masih menikmati masa "merah"nya. Kelesuan juga menimpa mata uang Indonesia, posisi beli rupiah ada pada Rp 11.000 per dollar AS, sedangkan posisi beli pada Rp 11.300 per dollar AS.

Indeks Harga Saham Gabungan sesi pertama ditutup turun 4,130 poin (0,31 persen) ke posisi 1.339,586. Sebenarnya indeks sempat menguat lebih 10 poin, tetapi kembali melorot masuk teritori negatif sekitar setengah jam menjelang penutupan sesi pagi.

Sementara indeks Kompas 100 juga melemah 0,26 persen pada 327,635. Kemudian indeks LQ45 turun 0,18 persen ke 266,793. Serta Jakarta Islamic Index berkurang 0,69 persen menjadi 216,140.

Sebanyak 71 saham turun mendominasi perdagangan sesi ini, dibanding 48 saham naik dan 45 saham tetap nilainya. Sementara nilai perdagangan mencapai Rp 895 miliar dari 25.432 kali transaksi dengan volume 1,060 miliar saham.


EDJ

1 komentar:

AMISHA mengatakan...


Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut