Rabu, 17 Desember 2008

Mudik PDIP Disponsori Anggota DPR - Murdaya Pooh dan anggota Komisi VIII dari F-PDIP Effendi Simbolon

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Komisi III dari Fraksi PDIP Murdaya Pooh dan anggota Komisi VIII dari F-PDIP Effendi Simbolon merupakan donatur terbesar ‘Mudik Bersama PDIP’. Bantuan tersebut diberikan bagi masyarakat Jakarta yang ingin pulang kampung dan dalam rangka kemanusiaan.


“Ini kan amanah dan ini juga dari dana pribadi. Sekarang ini masyarakat Jakarta yang ingin pulang kampung, dan ini merupakan amanah buat membantu. Kebetulan ini merupakan daerah pemilihan saya,” kata Effendi Simbolon, di akhir acara ‘Mudik Bersama PDIP’, di eks-Bandara Kemayoran, Jakarta, Minggu, (28/9).


Sementara Murdaya mengatakan, donasi yang diberikan dalam acara mudik bersama itu untuk kemanusiaan. “Ini kan kemanusiaan dan saya juga mendapatkan kesempatan untuk berbuat baik. Jadi ini yang saya lakukan bersama istri saya sebagai perwujudan peduli dengan kemanusiaan,” ujarnya.


Ketika di konfirmasi berapa besaran yang dikeluarkan kantong pribadi, Effendi Simbolon hanya tersenyum, namun Anggota Komisi VII Bambang Wuryanto duduk dibelakangnya Effendi Simbolon dengan sambil tertawa memberikan pernyataan nominalnya diatas Rp. 1 Milliar.

"Rp. 1,67 Milliar, Mas," sela Bambang Wuryanto yang disertai anggukan Effendi Simbolon.


Walaupun begitu, Murdaya enggan menyebutkan jumlah donasi yang mereka keluarkan. “Waduh saya tidak persis jumlahnya. Bagi saya tidak perlu, anda kan tahu saya, saya seorang pengusah jadi tidak perlu gitu-gitu,” kata Murdarya Pooh.

Tidak ada komentar: