Selasa, 16 Desember 2008

Inti Kapuas Investasi Sawit

JAKARTA,SELASA - PT Inti Kapuas Arowana (IIKP) mengungkapkan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk melakukan investasi pada bidang perkebunan kelapa sawit. "Setelah mempelajari hasil kajian usaha di bidang kelapa sawit yang dilakukan oleh PT Agrindo Management Services, bahwa manajemen perseroan memutuskan untuk melakukan investasi pada bidang perkebunan kelapa sawit," kata Sekretaris Perusahaan IIKP Veronica Dini Krissanti, dalam laporannya ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (4/3).

Menurut Veronica, keputusan manajemen IIKP ini akan dilakukan secara bertahap mengikuti mekanisme yang terdapat di dalam anggaran dasar perseroan dan pelaksanaannya akan mematuhi peraturan dari Pasar modal Indonesia.

Sebagai tahap awal, lanjutnya, perseroan telah membentuk tim guna mempelajari dan mengkaji luas lahan ataupun yang berhubungan dengan rencana investasi perkebunan sawit.

Namun Veronica tidak menyebutkan lahan kebun sawit yang akan dibeli dan berapa investasi yang disediakan oleh perseroan. IIKP merupakan perusahaan yang menekuni industri ikan hias khususnya arowana. Dalam usahanya ini IIKP melakukan usaha penangkaran ikan arwana di Pontianak. (ANT)


http://www.cibercentra.comLayanan iklan, lelang & Promosi online Gratis!

Tidak ada komentar: