Kamis, 30 Oktober 2008

Kemewahan dan kinerja tinggi dalam VAIO

Kemewahan dan kinerja tinggi dalam VAIO

Sony VAIO TZ Series merupakan laptop yang tepat bagi konsumen yang mobile dan membutuhkan perangkat berperforma tinggi. Inilah perangkat bisnis idaman bagi para eksekutif muda yang dinamis serta menghargai keindahan sebuah desain.
VAIO TZ Series memiliki desain full flat pertama sejenisnya yang bergaya minimalis dan selalu menarik perhatian orang yang melihatnya.
Setiap bagian dipertimbangkan secara seksama. Desain keyboard-nya terinspirasi dari batu apung yang biasa terdapat di taman-taman air Jepang. Panel keyboard dibuat sedikit melengkung dan dilebarkan dari area palm rest hingga ke tengah. Finishing dari panel keyboard bisa dikatakan setara dengan finishing sebuah piano.
Sony menghadirkan dua warna baru untuk VAIO TZ series yaitu Crystal Pink dan Ruby Red yang sangat lembut dan memesona. Warna yang sangat menggugah rasa dan estetika, ditambah teknologi terdepan, membuat produk ini berada pada kelas paling premium di antara laptop lainnya. VAIO TZ Series Crystal Pink dan ruby Red ini sangat tepat bagi pengguna yang selalu memilih yang terbaik.
Hadirnya pilihan warna baru pada TZ Series yang ditawarkan Sony tidak mengurangi keberadaan fitur-fitur canggih yang ditawarkan.
Layar monitor LCD 11,1 inci Wide WXGA (1.366x768 piksel) yang dimilikinya sanggup menampilkan hingga 72% kemurnian warna dan penambahan brightness sebesar 24% atau Clear Bright High Color LCD (White LED). Kualitas gambarnya setara dengan sebuah TV LCD.
Terdapat juga kamera built-in 1,3 Mega piksel Motion Eye. Aplikasi chat dan hiburan Audio Video dapat dioperasikan kapan saja dan di mana saja hanya dengan satu kali klik.
Pengguna dapat menikmati film dan musik dengan cepat berkat fitur Instant ON. Fasilitas DVD dan Audio CD dapat dimainkan tanpa harus reboot ke Windows. Tombol-tombol AV khusus juga disediakan untuk kontrolnya.
Tidak ketinggalan pengamanan dengan fingerprint sensor. Pengguna dapat mengakses BIOS, hard disk dan log in ke Windows tanpa harus memasukkan password.
Sistem operasinya Genuine Windows Vista Business (English Version). Untuk tipe VGN-TZ37GN telah dipersenjatai dengan Intel CoreTM2 Duo Processor U7700 (1.33 GHz), storage 120GB, dan memory 2GB.
Adapun tipe VGN-TZ36GN dipersenjatai Intel CoreTM2 Duo Processor U7600 (1.20 GHz), storage 100GB, dan memory 1GB. Koneksi wireless LAN (IEEE 802.11a/b/g), Bluetooth ver. 2.0, dua port USB 2.0, SD Memory Card dan slot Memory Stick (kompatibel untuk ukuran Standard / Duo).
Dengan notebook VAIO, konsumen dapat menikmati gabungan antara desain luxurious dan performa tinggi yang mampu memberikan keuntungan fungsi audio visual maupun TI, persis sesuai namanya, VAIO atau Video & Audio Integrated Operation.
VAIO telah mendapat pengakuan dunia sebagai notebook teringkas, yang dikembangkan berdasarkan gabungan teknologi AV tercanggih yang ada dan perkembangan teknologi informatika terkini. (ADV)

Tidak ada komentar: