Kamis, 23 Oktober 2008

BEKERJA DARI RUMAH HASILKAN BANYAK UANG LEWAT CIBERCENTRA.COM

Petunjuk Menjadi Assosiate Cibercentra.

Pendahuluan

Seiring dengan meningkatnya pengguna internet di Indonesia, yang tahun demi tahun meningkat secara signifikan dapat dipastikan ke depannya internet akan menjadi wadah utama bagi masyarakat untuk mencari informasi, apakah itu informasi umum, berita, hiburan dan mencari barang-barang atau jasa yang diperlukan.

Ini didasarkan akan kemampuan media ini untuk menampilkan dan menyimpan informasi untuk waktu yang tidak terbatas dengan jumlah yang sangat besar. Berdasarkan kondisi ini akan tercipta suatu deman yang tinggi dimana kita dapat meggunakannya sebagai peluang untuk mencari uang sebagai penyedia jasa informasi atau melakukan apa saja yang dapat mensupply atau memanfaatkan deman yang sangat tinggi ini.

Di Negara-negara maju sudah terbukti internet membawa perobahan yang sangat besar untuk kemajuan dan peradaban manusia. Dengan internet kita dapat memilih produk yang kita suka dengan harga yang lebih rendah dan kualitas pelayanan yang lebih bagus, kita dapat mencari, menemukan atau melakukan transaksi apa saja sepanjang tersedia dengan sangat mudah dan cepat tanpa kita harus meninggalkan rumah. Internet akan merobah kehidupan manusia kearah yang lebih positip.

Melihat peluang ini Cibercentra turut serta ambil bagian sebagai penyedia jasa iklan online.

Cibercentra.com

Cibercentra adalah penyedia jasa layanan iklan dan lelang online. Dimana para pengguna dapat memasang iklan secara online dimana saja di seluruh dunia, yang tentunya iklannya juga akan dapat di akses dari seluruh dunia. Pemasangan iklan sangat mudah dan praktis, hanya dalam 2 menit iklan sudah dapat ditampilkan.

Sistem yang dikembangkan cibercentra sangatlah praktis, mudah diikuti dimana seorang awampun akan dapat menempatkan iklan, situs ini dapat diakses dengan bahasa Indonesia dan Inggris. Sistem ini dikembangkan mengikuti konsepnya eBay, bila kelak infra srtruktur pendukung lainnya di Indonesia memadai maka system sepenuhnya seperti eBay dapat diimplementasikan.

Cibercentra adalah wadah untuk semua, konsepnya adalah dari anda untuk anda, untuk itu sepanjang masih bisa dipertahankan:

-Cibercentra memberikan pemasangan 1 iklan gratis untuk setiap account dimana iklan tersebut akan ditayangkan selama 1 bulan, dimana pemasangannya dilakukan sendiri oleh yang bersangkutan.

-Untuk iklan-iklan lainnya, akan di charge berdasarkan berlangganan ataupun bayar periklan.

Tarif Iklan

1.Berlangganan Rp. 200.000 pertahun, jumlah iklan hingga 100 iklan , iklan akan tayang sepanjang tahun. Untuk berlangganan cukup dengan register di situs lalu melakukan pembayaran , setelah itu akan diberikan kode pelanggan.

2.Bayar per-iklan, Rp. 20.000, minimum, akan ditayangkan sampai dengan 3 bulan, Rp. 30.000 untuk 6 bulan dan Rp. 40.000 untuk 1 Tahun.

Selain tarif diatas pelanggan juga dapat menggunakan fitur tambahan iklan, yang berguna untuk menarik perhatian, dan memposisikan iklan agar mudah ditemukan calon pembeli.

Fitur tersebut antara lain :
1.Iklan Fitur, iklan ini akan muncul di kotak iklan paling atas, dan akan merotasi sesama iklan dengan fitur yang sama.

2.Bolding, ini membuat text iklan dengan cetak tebal berbeda dengan yang standar, juga backgroundnya akan berbeda.

3.Better Placement, ini akan membuat posisi iklan berada dibagian atas iklan standar lainnya dan akan muncul dibagian atas saat pencari melakukan browsing di kategori dimana iklan tersebut ditempatkan.

4.Attention Getter, ini akan menambahkan text tambahan dengan corak khusus disamping iklan, berfungsi untuk menarik perhatian dengan pesan tersebut seperti, harus terjual, tinggal satu, sangat murah,dlsb.

Biaya untuk iklan Fitur adalah Rp. 10.000/ iklan dan Rp. 5000 untuk salah satu, bolding, better placement dan attention getter.

Disamping pilihan-pilihan diatas pelanggan juga dapat berlangganan Store Front yaitu fasilitas dimana pelanggan seolah-olah mempunyai web sendiri dan dapat menggunakan logo sendiri sebagai tambahan.

Target Market

-Biro iklan media cetak, dengan menjalin kerja sama, biro tersebut menawarkan ke pelanggannya untuk ditanyangkan juga di internet, dengan harga tambahan yang murah.

-Perusahaan-perusahaan untuk listing di company-profile, ini akan sangat menolong bagi perusahaan untuk menampilkan profil perusahaannya.

-Retail kecil untuk menampilkan produknya.
-Penjual perseorangan
-Iklan individu, dimana pada waktu tertentu ada kebutuhan pasang iklan.
-New internet marketer, seseorang yang ingin menghasilkan uang dari internet, tapi tidak punya infrastruktur yang memadai.

Peluang Menghasilkan Uang dari Cibercentra.
1.25% komisi dari iklan yang anda pasang sendiri, akan dikenakan fee bila anda dibantu untuk memasang iklan tersebut.

2.Akan diberikan diskon menarik bila anda memasang iklan sendiri atau berjualan item dengan menggunakan situs cibercentra.

3.Dapat menciptakan drop store, yaitu anda dapat menerima penitipan barang dari pelanggan dan menjualnya di cibercentra.

4.Dll.

Untuk menjadi associate anda dapat mendaftar di situs cibercentra.com, lalu mengirimkan email yang berisikan nama, alamat lengkap, email, dan nomor telepon aktif anda ke mitra@cibercentra.com. Kami akan memasukkan nama anda pada situs cibercentra pada bagian associate ‘hubungi kami’.

Anda akan kami bantu dengan strategi pemasaran yang ada untuk membantu anda berkembang bersama cibercentra. Hubungi kami untuk informasi tambahan yang diperlukan.


Semoga anda beruntung!!- Salam.

Tidak ada komentar: