Minggu, 12 Juli 2009

Pusat Tender & Lelang Terlengkap dan Tercepat di Indonesia PENGUMUMAN TENDER IT DEPKEU SEBESAR 16M WWW.PENGADAAN.COM

Pembangunan Infrastruktur TI Kebutuhan Ditjen Anggaran Depkeu Tahun Anggaran 2009.

Pembangunan Infrastruktur TI Kebutuhan Ditjen Anggaran Depkeu Tahun Anggaran 2009.

Kualifikasi Usaha : Non Kecil

Perkiraan Nilai Pekerjaan : Rp 16.400.000.000,-
Pendaftaran : 7 Juli s.d. 22 Juli 2009

Informasi selengkapnya ada di www.pengadaan.com.

www.pengadaan.com adalah portal pusat informasi dan pengembangan keahlian pengadaan barang dan jasa di Indonesia. Portal ini diciptakan untuk turut serta meningkatkan kinerja, reputasi, dan kompetensi pengadaan barang dan jasa baik di sektor pemerintahan maupun swasta.

Dengan jumlah informasi sekitar 200 tender baru setiap hari dan 1.500 informasi tender yang aktif, www.pengadaan.com memiliki database informasi tender yang paling lengkap.


Pengadaan barang dan jasa merupakan fungsi penting dalam perusahaan dan seringkali melibatkan porsi anggaran yang sangat besar. Fungsi pengadaan sangat dinamis karena mempertemukan kebutuhan pengguna barang dan jasa serta ketersediaan barang dan jasa yang ada di pasar. Oleh sebab itu efektivitas dan efisiensi dalam kegiatan pengadaan akan memberikan nilai tambah bagi pembeli maupun penjual barang dan jasa.

DAFTAR HARI INI DAN DAPATKAN HARGA PROMO

www.pengadaan.com hadir untuk membangun komunitas madani pengadaan barang dan jasa baik pembeli (buyer), penjual (seller) maupun pembuat kebijakan sehingga terbentuk kesamaan pandangan atas pentingnya menciptakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang efektif dan efisien. Sehingga pola kemitraan antara pembeli dan penjual dapat terbentuk dalam mekanisme pasar yang kompetitif.

Berbagai layanan dalam kaitannya dengan pengadaan barang dan jasa dikembangkan oleh www.pengadaan.com bersama dengan para stakeholder terkait untuk turut serta menciptakan proses pengadaan barang dan jasa yang berkelas dunia

Informasi tender terbaru tidak hanya bisa dilihat melalui internet, tetapi juga dapat diterima melalui e-mail anggota www.pengadaan.com secara rutin, 2 kali sehari.



Informasi pemasangan iklan
hubungi info@detikpublishing.com,
atau telepon 021-7941177 ext.517/554.

Tidak ada komentar: