Selasa, 11 November 2008

Yahoo! Adakan Workshop Periklanan "Online"

Selasa, 11 November 2008
JAKARTA, SELASA — Yahoo! mengadakan Big Thinking Series, workshop periklanan online di X2 Club di Jakarta, Selasa (11/11). Menurut Senior Director Business Development Yahoo! Southeast Asia (Indonesia) Pontus Sonnerstedt, workshop ini merupakan bagian dari tujuan perusahaan dalam berbagi wawasan dan praktik dalam menjalankan dan mengatur segala aktivitas pemasaran online secara efektif dengan industri periklanan.

"Yahoo! percaya aktivitas ini akan membantu menumbuhkan periklanan online dan digital di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara," kata Sonnerstedt.Dengan meningkatnya penggunaan internet secara dramatis di Indonesia, Yahoo! mengantisipasi keinginan pengiklan dan pemasar dalam menggunakan medium digital sebagai cara dalam menjangkau target konsumen serta meraih hasil yang efektif dan terukur.

"Yahoo! merupakan must buy untuk perusahaan dalam menjalankan kampanye penjualan," katanya. Kampanye penjualan tersebut menuju pendekatan yang lebih terintegrasi yang menggunakan medium online dan offline serta produk iklan display, search, dan mobile dalam rencana media. Sonnerstedt mengatakan, industri periklanan online mempunyai masa depan yang cerah dan pihaknya menanam modal secara serius dalam bentuk wawasan yang dapat membantu pengiklan sadar akan kesempatan dalam melibatkan elemen digital untuk menambah keefektifan kampanye iklan.

"Yahoo menciptakan iklan online menjadi mudah dan kami mempunyai jajaran produk terintegrasi yang meliputi display, search, dan mobile serta menjadikan kami must buy untuk kampanye iklan terintegrasi," tutur Sonnerstedt.

ANI

Tidak ada komentar: